by

Estimasi Pendapatan Rans Entertainment Mencapai Rp5 M per Bulan

Estimasi Pendapatan Rans Entertainment 

Artis sekaligus Host terkenal Raffi Ahmad sukses merambah dunia YouTube dengan Rans Entertaiment.

Bahkan beberapa konten yang diupload Rans Entertaiment kerap menjadi trending di YouTube.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina termasuk ke dalam daftar kreator konten dengan pelanggan (subscribers) dan pengikut terbanyak di Indonesia.

Pilihan playlist pun banyak: Ranscooking, Inspirasi, Ransveling, Q & A, dan banyak lainnya.

Tak jarang juga mereka mengadakan kolaborasi dengan YouTuber atau pesohor lain.

Tak main-main, kanal Rans Entertainment menempati peringkat pertama YouTuber Indonesia berpenghasilan tertinggi.

Di Youtube, Rans Entertainment memiliki 19,7 juta pelanggan dengan ribuan video yang telah terbit. Sementara di Instagram, Rans Entertainment memiliki 1,5 juta pengikut (akun @rans.entertaiment) dan 51,2 juta pengikut (akun @raffinagita1717).

Dengan statistik seperti itu, berapakah estimasi pendapatan Raffi-Nagita atau Rans entertaiment dari media sosial Youtube dan Instagram?

Melansir Nox Influencer, Selasa (30/3/2021), perkiraan penghasilan Rans Entertainment di Youtube mencapai Rp110,49 juta tiap video; dengan perkiraan paparan 845,73 ribu dan harga CPM (harga per 1.000 views) di kisaran Rp68,76 ribu-Rp192,54 ribu.

Dalam sebulan, estimasi pendapatan Rans Entertainment dari Youtube bisa menyentuh angka Rp1,47 miliar sampai Rp5,17 miliar.

Di Instagram, perkiraan penghasilan akun @rans.entertainment ada di level Rp12,57 juta per unggahan. Sementara akun @raffinagita1717 bisa mengumpulkan Rp173,33 juta per unggahan.

Raffi Ahmad sendiri memang dikenal memiliki berbagai bisnis bersama Nagita Slavina.

Selain produk kuliner, Raffi Ahmad juga mendirikan rumah produksi RA Pictures dan label musik RANS Musik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed