by

Millen Cyrus Pakai Sarung dan Peci, Instagram Millen Cyrus Banjir Pujian

Millen Cyrus: “Aku Bangga Sama Diri Aku yang Seperti Ini”

Selebgram Millen Cyrus yang merupakan keponakan dari Ashanty. Terkenal akan kontroversinya dengan berpenampilan layaknya wanita. Membagikan postingan foto maskulinnya di instagram terverifikasinya @millencyrus.

Baru-baru ini Millen Cyrus, bahkan terlihat bangga memamerkan penampilannya saat beribadah dengan menggunakan peci dan sarung. Selebgram berusia 21 tahun ini tetap tampil sesuai kodratnya sebagai laki-laki.

Artis bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro tersebut terlihat sumringah mengenakan peci hitam yang dipadukan dengan kaus hitam bertuliskan virgo dan sarung berwarna putih.

Baca Juga : Millen Cyrus Punya Pacar Baru, Usai Keluar Panti Rehabilitas Narkoba

Pada pastingan foto instagram Millen Cyrus terlihat sama sekali tidak mengenakan makeup dan tersenyum. Ia duduk bersila di atas sebuah sajadah yang seakan menegaskan bagaimana ia menunaikan ibadah salat sehari-harinya. Millen Cyrus terlihat senang bisa menampilkan diri apa adanya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VIRGO (@millencyrus)

Dalam keterangan unggahannya, Millen Cyrus mengaku bangga dengan dirinya sendiri seperti yang terlihat saat ini.

Bismillah,aku bangga sama diri aku yg seperti ini tuhan selalu lindungin aku dan keluargaku semoga aku bisa membahagiakan orang tua dan cita2 beli rumah ❤️ku dan org2 sekitar ku! Jgn lupa bersedekah dan selalu menjadi org baik aku gk pernah malu menunjukam diri aku selagi kita jd org baik yg tulus dan bukan fake person! Amin!❤️ #ramadhan

Unggahan postingan instagram Millen Cyrus itupun langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit yang memuji dan mendukungnya karena telah berani berkata jujur.

“Salut ngga halu,” komentar salah seorang netizen.

“Jujur lebih baik️ Alhamdulillah,” tambah netizen lain.

“galupa sama kodratnya sebagai lakilaki, seneng banget,” komentar lainnya.

Baca Juga : Estimasi Pendapatan Rans Entertainment Mencapai Rp5 M per Bulan

Sebelumnya, melalui salah satu video di kanal YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Millen Cyrus sendiri memang sempat mengungkapkan outfit yang dikenakannya saat beribadah.

“Ya tetap pakai sarung aku mah, sampai detik ini pun pakai sarung,” terang Millen.

Millen Cyrus memutuskan untuk merubah penampilan menjadi seorang wanita, tanpa operasi plastik dan pergantian jenis kelamin.

Millen Cyrus rupanya tak pernah berpikir untuk mengubah identitasnya, ia tetap dengan identitas aslinya saja.

“Enggak sih, aku enggak mau. Tetap, maksudnya identitas asli saja,” ucap Millen.

Millen Cyrus,
instagram Millen Cyrus

Bukan tanpa alasan, Millen Cyrus ogah mengganti identitasnya di KTP karena tak mau menambah masalah.

“Takut kalau mengubah KTP masuknya pemalsuan identitas dong. Maksudnya sesuai gender kan, aku kan enggak mau operasi jadi lebih baik pure identitas asli saja,” tutur Millen Cyrus.

Baca Juga : Sinopsis Film Pendek Terbaik “Two Distant Stangers” Nominasi Oscar 2021

Millen juga mengaku bahwa dirinya tetap mengikuti salat jumat di masjid seperti pria pada umumnya. “(Rambut) dikuncir aja. Terus kalau salat Jumat ya biasa aja, even ada extensionbulu mata,” tambahnya.

Walaupun memang, dengan penampilannya kini yang mirip dengan wanita tulen, Millen Cyrus seringkali menjadi pusat perhatian di masjid tempatnya beribadah. Hal itu yang membuatnya merasa tidak nyaman dan lebih memilih untuk duduk di pojokan masjid.

“Karena di sana (masjid) kan duduk dulu, dengerin ceramah, aku kayak aduh buruan kek. Makanya kalau kayak gitu aku pakai kaus, cuma nonjol kan mau ditutupin juga nggak bisa. Aku pilih duduk di pojok,” terang Millen Cyrus.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed